You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PEMBANGUNAN TPT RW 007 DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 10 Oktober 2017 Dibaca 357 Kali
PEMBANGUNAN TPT RW 007 DESA MANDALAMEKAR

Tembok Penahan Tanah, Tembok Penahan Tebing atau bisa juga disebut TPT yang dibiayai dari P3MD Dana Desa yang ada di wilayah RW 007 Desa Mandalamekar Pembangunannya telah dilaksanakan yang merupakan salah satu prioritas pembangunan insfratruktur Pemerintah Desa Mandalamekar dilaksanakan dengan cepat, adapu pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut dilakukan oleh TPKD Mandalamekar melalui Swakelola bersama warga setempat.

Pembangunan TPT sepanjang 43 meter dan menelan biaya dari P3MD Dana Desa sekitar Rp. 61.426.000,- merupakan Program Pembangunan insfratruktur yang di gagas melalui Musyawarah Desa di Tahun 2016 silam.

Dengan Pertimbangan kondisi jalan yang sempit yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar memang masih perlu dibenahi lagi melalui pembangunan TPT serta Pembangunan Drainase oleh Pemerintah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung yang bertujuan untuk peningkatan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

 

 

Untuk Lanjut Ke Berita Lainnya yang lebih banyak dan Lebih Transfaransi sillahkan aja anda Klik Link lainnya Disini, Anda akan lebih mengetahui keadaan Desa Mandalamekar lebih Banyak lagi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image