WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.  

KRIPYEUM BERAWAL DARI PERLOMBAAN

Leman's 13 Februari 2018 10:10:43 Kuliner

          Awal yang baik tentunya akan menghasilkan yang baik pula, begitu juga yang dilakukan Ibu - Ibu Kader yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar yang setiap Tahunnya selalu mengadakan Perlombaan tingkat Desa yang bertujuan meningkatkan Kreatifitas Ibu-ibu Kader Seluruh Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

          Perlombaan yang dilaksanakan pun beragam dan diantara Perlombaan yang dilaksanakan ada satu Perlombaan yang menjadi sorotan yaitu Perlombaan Cipta Menu, Perlombaan ini membutuhkan Kreatifitas tinggi tentunya karena Perlombaan Cipta Menu ini adalah cara bagaimana membuat olahan makanan yang berasal dari Bahan Makanan Produk Unggulan Desa yang Nantinya juga diharapkan menjadi salah satu Produk Unggulan juga.

          Berawal dari hasil seleksi Panitia yang pada akhirnya Panitia memutuskan Juara jatuh pada Kreasi Ibu-ibu Kader RW 07 yang dengan tangan tangan terampilnya menciptakan semacam Kripik yang berbahan dasar dari Peuyeum yang memang bahan dasar itu adalah salah satu Produk Unggulan Desa Mandalamekar, kini Kripik Peuyeum ( Tape Singkong ) telah banyak diminati karena dari segi rasa yang berbeda, banyak rasa yang ditawarkan membuat Kripik Peuyeum ini semakin dikenal.

          Dari sekian banyak Produk unggulan Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung yang telah ada, kini Kripik Peuyeum juga sudah diakui Oleh Kepala Desa Mandalamekar sebagai Produk Unggulan Desa, KripYeum kini telah menjadi salah satu Produk Unggulan Desa dari segi Makanan ringan yang nantinya akan selalu ada di setiap Stand Bazar yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Mandalamekar.

          Bagi siapa saja yang membutuhkan atau mau memesan Kripik Peuyeum ini, anda dapat menghubungi Para Kader RW 07 Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung...... PESAN, KEMAS, ANTAR, NIKMATI Rasa Berbeda disetiap gigitan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

MANDALA TV

PETA DESA MANDALAMEKAR

Aparatur Desa

WEBSITE DAN LAPORAN ONLINE

Sinergi Program

KEMENDES
DPMD KAB BANDUNG DPMD PROV JABAR
KAB BANDUNG PROFIL KEPALA DESA PROV JABAR
KECAMATAN CIMENYAN
DISKOMINFO
E-LAPOR JABAR QUICK RESPONE
SENSUS PENDUDUK 2020

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung