WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.  

PEMBANGUNAN TPT RW 007 DESA MANDALAMEKAR

Leman's | 10 Oktober 2017 11:40:46 | Pembangunan | 113 Kali

Tembok Penahan Tanah, Tembok Penahan Tebing atau bisa juga disebut TPT yang dibiayai dari P3MD Dana Desa yang ada di wilayah RW 007 Desa Mandalamekar Pembangunannya telah dilaksanakan yang merupakan salah satu prioritas pembangunan insfratruktur Pemerintah Desa Mandalamekar dilaksanakan dengan cepat, adapu pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut dilakukan oleh TPKD Mandalamekar melalui Swakelola bersama warga setempat.

Pembangunan TPT sepanjang 43 meter dan menelan biaya dari P3MD Dana Desa sekitar Rp. 61.426.000,- merupakan Program Pembangunan insfratruktur yang di gagas melalui Musyawarah Desa di Tahun 2016 silam.

Dengan Pertimbangan kondisi jalan yang sempit yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar memang masih perlu dibenahi lagi melalui pembangunan TPT serta Pembangunan Drainase oleh Pemerintah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung yang bertujuan untuk peningkatan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

 

 

Untuk Lanjut Ke Berita Lainnya yang lebih banyak dan Lebih Transfaransi sillahkan aja anda Klik Link lainnya Disini, Anda akan lebih mengetahui keadaan Desa Mandalamekar lebih Banyak lagi

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

MANDALA TV

PETA DESA MANDALAMEKAR


Aparatur Desa

Back Next

WEBSITE DAN LAPORAN ONLINE

Sinergi Program

KEMENDES
DPMD KAB BANDUNG DPMD PROV JABAR
KAB BANDUNG PROFIL KEPALA DESA PROV JABAR
KECAMATAN CIMENYAN
DISKOMINFO
E-LAPOR JABAR QUICK RESPONE
SENSUS PENDUDUK 2020

Agenda

Belum ada agenda

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung