You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PENUTUPAN JALAN SEMENTARA

DEDE YUSUF 11 Oktober 2017 Dibaca 457 Kali
PENUTUPAN JALAN SEMENTARA

Demi Suksesnya Pembangunan dan memberikan Sarana Prasarana yang baik terhadap Masyarakat, Pemerintah Kota Bandung Kecamatan Mandalajati Kelurahan Jatihandap akan mengadakan Pembangunan Insfratruktur yaitu Peningkatan Kafasitas Jalan Jatihandap dengan melakukan PENGECORAN Jalan.

Berdasarkan Surat Edaran dari Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung Nomor 621/135-JTHDP/X/2017 tentang Peningkatan Jalan Raya Jatihandap melalui Pengecoran Jalan Jatihandap yang akan dilaksanakan mulai Tanggal 11 Oktober 2017 pada Pukul 22.00 WIB s/d 04.00 WIB.

Maka dengan adanya perihal tersebut diatas Pemerintah Desa Mandalamekar Menghimbau Khususnya Kepada Masyarakat Desa Mandalamekar untuk bisa mencari Jalan Alternatif apabila warga ingin menuju ke Wilayah Jatihandap Cicaheum sekitarnya, Jalan Alternatif tersebut menurut pantauan dilapangan adalah bisa melalui Jalan Cikadut dan juga Bisa melalui Jalan Cipurut yang nantinya tembus ke Jalan Padasuka melalui Jalan Citapen dan Sasak Batu Gantungan.

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan agar menjadi maklum adanya Demi Kepentingan kita bersama.

 

Tertanda

 

SULAEMAN

Sekretaris Desa Mandalamekar

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image