You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

SIAGA DI SEGALA BIDANG

DEDE YUSUF 16 Oktober 2017 Dibaca 347 Kali
SIAGA DI SEGALA BIDANG

LinMas Desa Mandalamekar adalah kepanjangan kata dari Lindung Masyarakat atau Perlindungan Masyarakat yang bertujuan untuk melindungi atau sebagai garda Terdepan di setiap masalah yang ada di Desa Mandalamekar itu sendiri, Linmas juga bisa dikategorikan sebagai Warga Masyarakat yang diberi Pelajaran atau Bimbingan dalam masalah Bencana, Kejadian, Ketentraman, Keamanan dan dalam masalah menangani Ketertiban.

Lebih lanjut lagi Kepala Desa Mandalamekar menegaskan bahwa sebagai Anggota LinMas harus mampu dan ada disetiap kejadian, keramaian, adanya Hiburan entah itu Hiburan yang diadakan Pemerintah Desa Mandalamekar maupun Hiburan yang diadakan Masyarakat Desa Mandalamekar. Sedangkan dalam kesempatan itu pula hadir Kepala Satpol PP Kecamatan dan Sekretaris Kecamatan yang sama - sama memberikan Pencerahan kepada seluruh Anggota LinMas yang ada di Desa Mandalamekar.

 

Untuk bisa mengetahui kelanjutan Berita ini Silahkan Anda Klik Disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image