You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PELAPORAN ONLINE POSYANDU

DEDE YUSUF 01 Februari 2018 Dibaca 684 Kali
PELAPORAN ONLINE POSYANDU

Dengan semakin majunya Bidang Teknologi di segala Bidang, Setiap Kader pun sekarang dituntut untuk menguasai IT yang ada dengan demikian memang kendala pasti ada akan tetapi Pokja Posyandu Desa Mandalamekar menyikapinya dengan tenang dan itu merupakan tantangan untuk lebih maju lagi dalam setiap bidang.

Dengan adanya Pelaporan OnLine ini diharapkan Ibu - ibu Kader yang ada di Desa Mandalamekar mampu dan melek IT yang nantinya dapat dijadikan acuan untuk Hidup yang lebih baik lagi serta nantinya diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi Ibu Ibu.

Pokja Posyandu Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Posyandu Mawar yang ada di Desa Mandalamekar akan selalu memberikan yang terbaik, baik di bidang administrasi maupun di Bidang Pelaporan, data yang dikirimkan Pihak Posyandu Mawar adalah Data yang benar benar akurat sebab sebelum melakukan Pelaporan secara OnLine Data terlebih dahulu diperiksa Oleh Tim Pokja Posyandu Desa.

Berdasarkan Keputusan dari PPKB Kabupaten Bandung yang Mengharuskan Setiap Posyandu melakukan Pelaporan secara Online, maka dengan kesemangatan yang Posyandu Mawar dari Mawar I sampai dengan Mawar XIII Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan akan selalu mengikuti Aturan yang berlaku serta menjungjung Tinggi asas Kebersamaan dalam setiap Program yang dilaksanakan di setiap Posyandu Mawar......