You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PEMBANGUNAN DRAINASE RW 004 DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 04 Oktober 2017 Dibaca 367 Kali
PEMBANGUNAN DRAINASE RW 004 DESA MANDALAMEKAR

Pembangunan Drainase yang dilaksanakan di Wilayah RW 004 Desa Mandalamekar telah selesai dilaksanakan dan dapat memenuhi realisasi RAB yang telah dibuat, jalan yang ada di Wilayah RW 004 Desa Mandalamekarbelumlah sepenuhnya ada Drainase maka dengan hasil musyawarah desa yang dilaksanakan pada akhir tahun 2016 disimpulkan perlu adanya Drainase yang dibangun mengingat deras air yang ada tidak tertampung sehingga apabila turun hujan air yang ada tumpah ruah ke jalan desa.

Dengan dibangunnya drainase tersebut diharapkan akan bisa mempersempit laju air untuk bisa kejalan serta diharapkan agar jalan desa lebih maksimal dipergunakan atau tidak cepat rusak dikarenakan tergerus air.

Sedangkan Volume yang dikerjakan oleh TPKD Mandalamekar tersebut mencapai 136 M dengan menhabiskan biaya sebesar RP. 21.070.000,- yaitu dari Program P3MD Dana Desa.

 

 

Untuk bisa mengetahui Berita lainnya Silahkan Klik Disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image