You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

ATASI MUSIM HUJAN DENGAN SIGAP

DEDE YUSUF 07 Oktober 2017 Dibaca 368 Kali
ATASI MUSIM HUJAN DENGAN SIGAP

Musim yang sudah tidak bisa diprediksi sekarang ini tentunya harus kita sikapi dengan cepat dan cermat guna mengantisifasi terjadinya longsor ataupun banjir yang disebabkan curah hujan tinggi.

 

Dalam menghadapi hal yang tidak kita inginkan Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung melalui kebijakan Kepala Desa giat mengerjakan Drainase serta memperbaiki saluran air yang rusak, seperti hal yang dilaksanakan di Wilayah RW 011 Desa Mandalamekar dengan menggunakan Dana dari P3MD Dana Desa dengan cara pengerjaan Swakelola bersama telah beres mengerjakan saluran air atau Drainase sepanjang 280 Meter dengan kisaran Dana yang digunakan sebesar Rp. 128.875.000,-.

 

Masyarakat khususnya RW 011 menyambut baik dengan program yang di adakan oleh Pemerintah Desa Mandalamekar tersebut, dengan gotong royong bahu membahu masyarakat sekitar membantu pengerjaan Drainase dengan tujuan agar pekerjaan tersebut cepat selesai.

 

Untuk mengetahui Pembangunan lainnya, Silahkan Klik Disini

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image