You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

JALAN BAIK AKAN MENJADI BAIK PULA KESEGALA BIDANG

DEDE YUSUF 09 Oktober 2017 Dibaca 353 Kali
JALAN BAIK AKAN MENJADI BAIK PULA KESEGALA BIDANG

Dalam setiap Pembangunan yang dilaksanakan di Wilayah Desa Mandalamekar selalu melalui musyawarah desa yang diadakan sebelum tahun pelaksanaan pembangunan dengan demikian pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung selalu mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Pemerintah Desa Mandalamekar pada tahun 2017 ini melaksanakan pekerjaan Rabat Beton di Wilayah RW 011 Desa Mandalamekar, dirasa perlu memang melaksanakan pekerjaan Rabat Beton tersebut dikarenakan jalan yang sudah ada begitu rusak dan sudah penuh dengan kubangan air apabila turun hujan. Rabat Beton yang dilaksanakan di Wilayah Desa Mandalamekar memanfaatkan Dana P#MD Dana Desa yang terserap di Tahap I Tahun 2017 ini.

Dengan ukuran Panjang jalan sekitar 96 Meter Lebar 3 Meter dan Tinggi 0.15 Meter telah rampung dilaksanakan dan telah dapat dipakai oleh masyarakat sekitar.

Pelaksanaan Pembangunan tersebut dilakukan melalui Swakelola yang di motori oleh TPKD Mandalamekar.

 

 

Cari Berita Lainnya Disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image