You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

TARGET ENAM PEMBANGUNAN DILAKSANAKAN

DEDE YUSUF 09 Oktober 2017 Dibaca 340 Kali
TARGET ENAM PEMBANGUNAN DILAKSANAKAN

Sekaligus enam pembangunan dilaksanakan di Wilayah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam satu Tahap telah rampung dan membuat masyarakat merasa senang dengan adanya pembangunan tersebut. Pembangunan yang dimaksud adalah pembangunan Rumah Sehat yang dilaksanakan di lima titik wilayah Desa Mandalamekar diantaranya RW 002 dengan pemabangunan dua rumah sehat, RW 006 dengan Pembangunan Rumah Sehat satu rumah, RW 007 dengan Pembangunan Rumah Sehat satu Pembangunan, RW 010 dengan Pembangunan satu Rumah, dan RW 012 satu Pembangunan Rumah Sehat.

Dengan menghabiskan dana satu rumah mencapai sepuluh juta rupiah yang dikucurkan dari Dana P3MD Dana Desa yang diserap langsung oleh masyarakat dan dilaksanakan oleh masyarakat itu sendiri sehingga transfaransi Pemerintah Desa Mandalamekar dapat dikatakan menjadi prioritas Program.

Pembangunan Fisik di Wilayah Desa Mandalamekar masih menjadi Target Utama dalam setiap Musyawarah Desa yang dilaksanakan, apa sebab Pembangunan Fisik masih menjadi Target Utama... Desa Mandalamekar yang wilayahnya berada di utara Kabupaten Bandung merupakan satu desa transisi yang mana Pemerintah Desa harus berpikir keras guna bisa mengejar ketertinggalan.

 

 

Untuk Mengetahui Pembangunan Lainnya Di Wilayah Desa Mandalamekar, Silahkan Klik Disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image