You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

TRANSFARANSI PUBLIK MENJADI SOROTAN UTAMA DI DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 08 November 2017 Dibaca 372 Kali
TRANSFARANSI PUBLIK MENJADI SOROTAN UTAMA DI DESA MANDALAMEKAR

Dalam kesempatan waktu yang terbatas Pemerintah Desa Mandalamekar sengaja mengundang Tokoh Tokoh pelaku ekonomi dan Perwakilan Karang Taruna Unit dengan tujuan memberi pengarahan pemahaman pengertian terhadap UMKM dan para pemuda yang ada diwilayah Desa Mandalamekar.

Program Dana Desa yang dikucurkan di Tahap Kedua ini memang perlu adanya musyawarah secara mufakat dalam penentuan program yang telah digagas oleh Pemerintah Desa Mandalamekar, diantara program yang akan dikucurkan oleh pihak Pemerintah Desa yaitu Penambahan modal bagi UMKM dan Pelatihan kepemudaan yang seyogyanya apabila dilaksanakan harus benar benar transfaransi sehingga tidak timbul kecurigaan dari semua kalangan.

Dengan Dana Desa di tahap kedua ini diharapkan UMKM Produk Unggulan yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar dapat terdorong dan termotivasi sehingga UMKM dapat berkembang secara baik serta dapat mengembangkan produk unggulan tersebut ke wilayah lainnya, serta diharapkan pula dengan adanya kucuran dari Dana Desa ini para Pemuda dapat lebih kreatif lagi dalam menghadapi persaingan di era globalisasi sekarang ini sehingga para pemuda dapat lebih agresif lagi terhadap Pemerintah Desa Mandalamekar sehingga dapat menumbuhkembangkan kreatifitas diri dan dapat membantu jalannya Pemerintahan di Wilayah Desa Mandalamekar.

Walaupun musyawarah atau rapat dilaksanakan pada malam hari akan tetapi dengan semangat tinggi para pelaku Produk unggulan dan Karang Taruna Unit yang ada di wilayah Desa Mandalamekar dapat menghadiri dan memperhatikan setiap penerangan dari Kepala Desa Mandalamekar Ijang Suryana.

Dengan tujuan antara lain untuk memberikan informasi yang transfarant dan akuntabel Desa Mandalamekar selalu berusah bermusyawarah dahulu dengan pihak terkait apabila akan melaksanakan suatu Program langa ke masyarakat ataupun program program lainnya.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image