You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PELANTIKAN PENGURUS RW 11 DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 10 Februari 2018 Dibaca 390 Kali
PELANTIKAN PENGURUS RW 11 DESA MANDALAMEKAR

        Dalam rangka menata satu Wilayah baik pembangunan insfratruktur atau pembangunan sumber daya manusianya sudah barang tentu perlu adanya kepemimpinan yang dihasilkan dari pemilihan atau musyawarah yang dapat dipertanggungjawabkan, saling gotong royong antara kepengurusan kepanitiaan dalam satu pemilihan adalah satu syarat mutlak.

        Panitia Pemilihan Kepengurusan Rukun Warga 11 Kampung Cibanteng yang di Ketuai oleh Iyep Hilman telah berhasil melaksanakan Pemilihan secara demokrasi walau memang diakui Pemilihan cukup berjalan alot, hampir satu tahun berjalan panitia melaksanakan seleksi pemilihan mulai dari tingkat RT yang kemudian menghasilkan Pemimpin yang benar benar hasil pemilihan dari warga masyarakat di wilayah tersebut.

        Pada hari ini Jum'at tanggal 09 Pebruari di Kampung Cibanteng RW 11 Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Kepala Desa Mandalamekar Ijang Suryana melantik Kepengurusan Rukun Warga 11 ( RW 11 ) dengan khidmat, setelah melaksanakan Pelantikan terhadap Pengurus RW di RW 11 Kepala Desa Mandalamekar pun memberikan sambutan atas terpilihnya Pimpinan baru di RW 11, Dengan adanya Pimpinan yang baru di wilayah RW 11 Kampung Cibanteng diharapkan Wilayah RW 11 akan lebih maju dan pimpinan yang baru dilantik dapat meneruskan Program dari Pengurus lama " Tegas Kepala Desa Mandalamekar

        Dengan adanya Pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Desa Mandalamekar maka sudah sah Sdr. A. Setiawan menjadi Ketua RW 11 Kampung Cibanteng menggantikan Ketua RW yang lama yaitu Sdr. Nanang, dalam sambutan nya Ketua RW terpilih menginginkan bahwa Ketua RW lama harus tetap menjadi bagian dari kepengurusan yang terbentuk dan mengharapkan rasa gotong royong masyarakat semakin ditingkatkan.

         Selain Pelantikan Kepala Desa Mandalamekar pun memberikan kenang kenangan Kepada Pengurus RW lama dan para Ketua RT lama yang selanjutnya diadakan serah terima jabatan dari Kepengurusan lama ke Pengurus baru dilajutkan dengan pemberian selamat dari semua yang hadir Kepada Pengurus bari RW dan RT.

" PEMIMPIN YANG BAIK ADALAH YANG BISA MELAKSANAKAN SUMPAH JANJI JABATANNYA "

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image