You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

ANTISIFASI DANA DESA DENGAN PROFIL YANG AKURAT

DEDE YUSUF 02 November 2017 Dibaca 342 Kali
ANTISIFASI DANA DESA DENGAN PROFIL YANG AKURAT

Dalam pengelolaan Dana Desa yang harus dilakukan bukan hanya pelaksanaannya akan tetapi dibutuhkan juga laporan yang akurat yang tentunya dapat membantu semua pihak agar bisa langsung memahami, mengetahui dan mengerti tentang besaran Dana Desa serta pengunaannya.

Dengan Sistem Informasi Desa yang akuntabilitas diharapkan instansi terkait dan masyarakat Desa dapat dengan leluasa mengetahui besaran anggaran Dana Desa maupun penggunaannya, dalam pelaksanaannya pun Dana Desa akan selalu dipantau oleh berbagai pihak yang berkepentingan dalam hal tersebut akan tetapi dengan penganggaran yang memang sudah ada dalam aturan yang dikeluarkan oleh Menteri Desa atau Permendes diharapkan Pemerintah Desa tidak begitu kuatir dengan adanya pengawasan yang diperketat, Pemerintah Desa Mandalamekar justru menyambut baik dengan banyaknya pengawasan agar Pelaksanaan Pembangunan Fisik maupun Non Fisik dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat banyak yang dihasilkan melalui Musyawarah Desa, Musrenbang dan musyawarah lainnya ditingkat Dusun.

Dengan adanya satu sistem yang memang sangat kompatible dengan keadaan sekarang ini akan lebih memberi peluang yang baik bagi Pemerintah Desa guna mengadakan laporan-laporan yang dianggap perlu juga diketahui oleh masyarakat yang ada di wilayah Desa tersebut, jadi semua kegiatan Pemerintah Desa dapat diketahui oleh masyarakat dan masyarakat itu sendiri tidak akan menyimpulkan bahwa Pemerintah Desa tidak transfaransi dalam segala urusan.

Pemerintah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung sendiri selalu berusaha untuk memaparkan setiap pelaksanaan pembangunan fisik maupun Non fisik secara berkelanjutan yang ditunjang juga dengan Sistem Informasi Desa yang akurat serta tidak memihak.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang kegunakan Dana Desa yang diterima dan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mandalamekar silahkan anda Download Filenya....

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image