You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

TRANSFARANSI ANGGARAN 2017

DEDE YUSUF 29 September 2017 Dibaca 337 Kali
TRANSFARANSI ANGGARAN 2017

TRANSFARANSI ANGGARAN 2017

Transfaransi Anggaran sekarang ini menjadi satu metode penting dalam pengolahan Data maupun Administrasi yang harus ada di seluruh Desa Khususnya di Desa - desa Wilayah Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Dengan demikian memang ini suatu metode langsung yang akan dapat menyentuh ke semua pihak serta dapat menjadikan masyarakat yang ada disekitar Wilayah Desa masing masing secara tidak langsung harus bisa bermain dalam dunia per internetan sebab untuk mengetahui keadaan keuangan desa, data desa atau keadaan wilayah desa yang lainnya sekarang ini tertuang didalam website desa masing masing.

Begitupun adanya di Wilayah Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dengan adanya Website Desa yang sudah terbilang lama yaitu sejak tahun 2010 dan disusul dengan Website Desa yang baru ditahun 2017 itu semakin menguatkan Desa agar Data, Keuangan, Pembiayaan, Pengeluaran dapat dilihat warganya.

Memang sudah selayaknya desa itu memberikan informasi yang dapat di konsumsi secara publik agar tidak timbul rasa ketidakpercayaan masyarakat khususnya masyarakat desa itu sendiri, dengan demikian selain masyarakat dapat melihat atau mengetahui data yang ada diwilayah masing masing, masyarakat juga sebenarnya dapat ikutr berpatisifasi dalam giat internet atau dengan adanya Website desa, masyarakat bisa menyimpan atau memasang iklan di website tersebut dengan mengikuti ketentuan yang di tentukan oleh Admin Website Desa.

Bukan hanya ke transfaransian Desa saja isi dari website desa yang diharapkan akan tetapi dengan kehadiran website desa, produk - produk masyarakat yang ada diwilayah desa dapat terangkat dan dapat pula diketahui khalayak.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image