You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

INFOGRAFIS APBDes 2021 DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 27 Mei 2021 Dibaca 506 Kali
INFOGRAFIS APBDes 2021 DESA MANDALAMEKAR

Menurut Standar Akuntansi Pemerintah dalam Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2005, transparansi adalah memberikan informasi keuangan yang terbuka dan jujur kepada masyarakat berdasarkan pertimbangan bahwa masyarakat memiliki hak untuk mengetahui secara terbuka dan menyeluruh atas pertanggungjawaban pemerintah dalam pengelolaan sumber daya yang dipercayanya dan ketaatannya pada peraturan perundang-undangan.

Sebagai bentuk transparasi penggunaan dana dalam bentuk belanja desa yang di tuangkan dalam APBDes tahun 2021 Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung, maka masyarakat dapat mengakses informasi tersebut dalam bentuk Baliho Infografis yang terpasang beberapa titik lokasi yang strategis dan di Kantor Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung. 

Adapun tujuan dari transparansi tersebut supaya dapat menimalisir penyimpangan-penyimpangan penggunaan dana, mencegah ketidakpercayaan publik dan tercapainya tujuan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image