You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PENINGKATAN APLIKASI DI SEMUA LINI

DEDE YUSUF 05 Februari 2018 Dibaca 355 Kali
PENINGKATAN APLIKASI DI SEMUA LINI

        Semakin maraknya Teknologi yang berkembang menuntut kita harus terus berbenah dan serta harus bisa mengikuti setiap perkembangan yang ada sebab hampir disemua sektor sekarang ini dapat dikatakan selalu dan selalu menggunakan System Aplikasi berbasis Progran yang di kembangkan di bidangnya.

        Tak luput dari pantauan kami bahwa di Kegiatan Pembangunan yang ada di Desa desa, kembali BPKP yang bekerja sama dengan DISKOMINPO Kabupaten Bandung Mengeluarkan System Aplikasi untuk Pengisian setiap Rencana Pembangunan yang ada di Desa melalui System Online tersebut, System yang didalamnya merupakan Pelaporan RKPD atau Perencanaan Desa dalam masalah Pembangunan Insfratruktur tersebut melibatkan hampir seluruh Dinas Instansi yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung.

        Pada Tanggal 07 Desember 2017 yang lalu Pihak BPKP Kabupaten Bandung pun sempat mengadakan Pelatihan Dalam rangka integrasi di bidang pengelolaan keuangan dan perencanaan, Bimtek SIMDA Perencanaan (SIMCAN) yang diikuti oleh seluruh Operator Desa/Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung bertempat di Gedung Moch. Toha Pemda Kabupaten Bandung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image