You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

SEPENGGAL KISAH PENUH MAKNA

DEDE YUSUF 09 Februari 2018 Dibaca 700 Kali
SEPENGGAL KISAH PENUH MAKNA

        KPPN adalah Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Bandung II Jawa Barat, telah menjadi Tugas dari KPPN melaksanakan Pengontrolan dan Survey Lapangan langsung ke Desa - desa yang ada di Wilayah KPPN tersebut.

        Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung menjadi sasaran Pemantauan ( Survey Lapangan Langsung ) oleh KPPN Bandung II jabar di Bidang Penyelenggaraan Pembangunan dari Dana Desa, dan hasilnya sungguh membuat Pihak Pemerintah Desa Mandalamekar merasa bangga bahwa Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Mendapat Kategori Desa Percontohan Sukses Dana Desa Tahun 2017.

        Dengan Acara Bedah Buku tentang Kesuksesan Dana Desa di Seluruh Desa yang ada di Indonesia dari sekitar 74 Ribu Desa yang tersebar hanya 168 Desa yang tercatat Sukses melaksanakan Pembangunan baik Fisik maupun Non Fisik di Desanya.

        Untuk lebih jelasnya silahkan anda Download berkas yang admin sediakan di bawah ini.

 

 

"Sukses Slalu
Dadang Saputra 13 Februari 2018
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image