You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

SORGA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 04 Oktober 2017 Dibaca 324 Kali
SORGA MANDALAMEKAR

Dengan penuh rasa syukur yang tak terhingga atas nikmat yang diberikan kepada kita semua dan dengan terlaksananya Pembangunan Sarana Olah Raga Desa Mandalamekar ( SORGA MANDALAMEKAR ) sehingga nantinya sebagian besar bahkan keseluruhan warga Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung akan segera mempunyai sarana olah raga yang cukup.

Rencana dan gagasan yang dituangkan dalam tulisan sering kita harus menunggu lama untuk terwujud, akan tetapi apabila kita cermati tentunya dengan lamanya setiap rancangan terwujud kita akan semakin mengetahui kendala yang akan dihadapi.

Pemerintah Desa Mandalamekar pada tahun ini mendapat anugrah yang besar dikarenakan telah di rekom nya Pembangunan Sarana Olah Raga Desa Mandalamekar yang sudah sekian taun direncanakan, akan tetapi berkat kesabaran pulalah Pemerintah Pusat maupun Daerah menyetujui Pembangunan tersebut, walaupun dengan sisa anggaran yang ada.

Pembangunan Sarana Olah Raga Desa Mandalamekar Kemungkinan akan fix dilaksanakan pada bulan September hingga Desember 2017 mengingat dana yang dikucurkan dengan dua tahap.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image