You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalamekar
Desa Mandalamekar

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG, MENGUTAMAKAN BERITA BERITA TERKINI DAN TERPERCAYA SERTA KEAKURATAN DATA.

PENYALURAN INSENTIF RT DAN RW TAHAP I TAHUN ANGGARAN 2024 DESA MANDALAMEKAR

DEDE YUSUF 04 Maret 2024 Dibaca 158 Kali

Penyaluran Insentif Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Bulan Maret Tahap I Tahun Anggaran 2024 Desa Mandalamekar  

 

Pada bulan Maret 2024, Pemerintah Desa Mandalamekar melaksanakan kegiatan penyaluran insentif bagi Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024. Acara yang berlangsung di Balai Desa ini dihadiri oleh seluruh Ketua RT dan RW, Perangkat Desa, Pendamping Desa, serta Pendamping Lokal.

Kepala Desa Budi Hartono, S.IP, membuka acara dengan mengungkapkan apresiasinya atas dedikasi para Ketua RT dan RW. Beliau menekankan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan, kebersihan, dan kesejahteraan lingkungan. "Insentif ini adalah bentuk penghargaan kami atas kerja keras dan kontribusi mereka," katanya.

Insentif yang disalurkan diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para Ketua RT dan RW dalam melaksanakan tugas mereka. Kepala Desa juga mengingatkan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana desa, termasuk dalam penyaluran insentif ini.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), yang diwakili oleh Sekretaris BPD, menyatakan bahwa penyaluran insentif ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan aparatur desa. "Dengan insentif ini, kami berharap para Ketua RT dan RW dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas-tugasnya dan turut serta dalam pembangunan desa," ujarnya.

Setelah penyaluran insentif, para Ketua RT dan RW menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan dukungan pemerintah desa. Mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi lingkungan mereka.

Menutup acara, Kepala Desa Budi Hartono, S.IP, kembali menegaskan komitmennya untuk terus mendukung para Ketua RT dan RW dalam menjalankan tugas-tugas mereka. "Kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan aparatur desa akan membawa manfaat besar bagi seluruh warga. Mari kita bersama-sama membangun Desa Mandalamekar yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya.

Kegiatan penyaluran insentif ini diharapkan dapat memotivasi para Ketua RT dan RW untuk terus berperan aktif dalam pembangunan desa serta menjadi teladan dalam masyarakat. Dengan dukungan yang berkelanjutan, Desa Mandalamekar optimis dapat mencapai berbagai tujuan pembangunan yang telah direncanakan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image